WISUDA PROGRAM DIPLOMA DAN SARJANA KE-XIV STIA AMUNTAI

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai Pada Tahun Akademik 2020/2021 Kembali Melaksanakan Wisuda Ke 16 yang diikuti oleh 495 orang lulusan Diploma dan Sarjana, dengan gelar A.Md.AB. untuk Program Administrasi Bisnis (D3 Berjumlah 27 orang ) dan S.AP untuk Program Administrasi Publik (S1  berjumlah 468 orang). Acara tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol Kesehatan dalam 3 Hari dan 8 Shift yang terbagi Pershift 62 orang (Selasa, 07 Desember 2021) bertempat di Aula Kampus STIA Amuntai.

Acara tersebut Dihadari oleh Plt.Bupati Hulu Sungai Utara Bapak H. Husairi Abdi,Lc, Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan, Prof.Dr.Ir.H. Udiansyah, M.S. Ketua Yayasan Bakti Muslimin Amuntai Bapak Dr.(Cand) Irza Setiawan, S.Sos.,M.AP, Ketua STIA Bapak Akhmad Riduan, S.Sos.,M.AP Beserta Jajaran, Dosen serta seluruh civitas akademika STIA Amuntai.

Berbagai rangkaian acara berjalan dengan lancar salah satunya pemberian Penghargaan Kepada Wisudawan dan Wisudawati Terbaik Akademik dan Non Akademik dan Penghargaan kepada Dosen dan Pegawai yang telah lama mengabdi di STIA Amuntai. Untuk Bidang Akademik DIPLOMA  diraih terbaik 1,2,3 atas nama Aprini Mauliani, A.Md.AB dengan IPK 3,76, Rusmini Artina, A.Md.AB dengan IPK 3,74 dan Rina Sumarni, A.Md.AB dengan IPK 3,73. Dan untuk SARJANA diraih terbaik 1,2,3 atas nama Minah Adiati, S.AP degan IPK 3,84, Syafira Aditia dengan IPK 3,84, dan Dahlia dengan IPK 3,83.

Penghargaan Bidang Non Akademik STIA Amuntai diberikan kepada Lulusan yang aktif di organisasi Mahasiswa dan atas jasa-jasanya mengharumkan nama STIA Amuntai, yang diraih oleh tujuh orang lulusan yang tergabung pada Program Diploma dan Sarjana, atas nama Kamelia, A.Md.AB, Nor Aini, A.Md.AB, dan Hj.Maulida, A.Md.AB untuk Program Diploma dan Elsa Maulida, S.AP, Mahfuzah, S.AP, Muhammad Hendra Rusnadi, S.AP, dan Saudara Ripandi, S.AP.

Penghargaan Ketiga yang diberikan kepada Dosen dan Staff yang mengabdi di STIA Amuntai kurang lebih selama 30 Tahun dengan loyal serta penuh dedikasi, untuk Dosen NIDN Diberikan kepada Bapak Drs.H.Arpandi, M.AP, Dosen NIDK Kepada Bapak Mawardi, SH.,MM. dan untuk Staff diberikan kepada ibu Tina Nirmala, S.Sos. Semua Penghargaan yang diberikan adalah sebagai motivasi, baik bagi mahasiswa/i, Dosen dan Staff STIA Amuntai agar terus berkontribusi untuk kemajuan dan peningkatan Mutu kampus kedepannya sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua STIA Amuntai dalam sambutannya.

Beliau juga menyampaikan Terima Kasih kepada Plt.Bupati HSU dan Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan yang telah menghadiri acara tersebut. Ucapan Terima Kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada Yayasan Bakti Muslimin Amuntai yang memfasilitasi dan mendukung setiap kegiatan di Kampus STIA Amuntai. Kepada Para lulusan beliau berharap mereka mampu untuk mendedikasikan diri, mampu bersinergi dalam dunia kerja dan masyarakat sebagaimana tema Wisuda Tahun ini Bersatu dalam Keragaman, Tumbuh Berkebudayaan dan Bangkit Menuju Peradaban.

 

Berikut beberapa dokumentasi :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *