PENANDATANGAN MEMORANDUM OF AGREEMENT (MOA) ANTARA PROGRAM STUDI ADMINISTASI PUBLIK STIA AMUNTAI DAN PROGRAM STUDI ADMINISTRASI PUBLIK UNIVERSITAS ACHMAD YANI BANJARBARU

Program Studi Administrasi Publik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai terus memperluas jalinan kerjasama dengan berbagai Institusi. Salah satunya dengan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Achmad Yani Banjarbaru, pada Kamis (17/6)  di Ruang Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Achmad Yani Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Administrasi UAY Banjarbaru Dra. Roro Rukmini Widiaswari, M.AP., Ketua Program Studi Administrasi Publik UAY Banjarbaru Hj. Heni Susanti, S.Sos, MAP., Ketua STIA Amuntai H. Akhmad Riduan, S.Sos, M.AP., Wakil Ketua I STIA Amuntai Norsanti, S.Sos, M.AP., Wakil Ketua III STIA Amuntai Reno Affrian, S.Sos, M.AP., Ketua Program Studi Administrasi Publik STIA Amuntai Agus Surya Dharma, S.Sos, M.AP dan Bagian Informasi dan Kerjasama STIA Amuntai Muhammad Rifqi Fuadi, S.Kom.

Dalam Sambutannya Roro Rukmini menuturkan, “Penandatanganan MoA pada saat ini sangatlah diperlukan untuk kepentingan akreditasi”.

Roro Rukmini juga menuturkan dengan adanya penandatanganan MoA antara kedua belah pihak dapat diaplikasikan melalui Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) dengan penelitian dan pengabdian bersama.

Hal senada juga disampaikan oleh Akhmad Riduan yang berharap bahwa kunjungan ini bukan yang terakhir kalinya. Beliau ingin MoA ini dapat terus berlanjut bersamaan dengan silaturrahim dan juga dalam hal kerjasama. “Melalui penandatanganan Nota Kerjasama ini, semoga dapat kita aplikasikan melalui kegiatan-kegiatan nyata seperti penelitian bersama, tidak hanya sekedar tanda tangan saja serta besar harapan kedua belah pihak dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari masing-masing Perguruan Tinggi dengan pembuktikan akreditasi yang baik”, tuturnya.

 

One Comment to “PENANDATANGAN MEMORANDUM OF AGREEMENT (MOA) ANTARA PROGRAM STUDI ADMINISTASI PUBLIK STIA AMUNTAI DAN PROGRAM STUDI ADMINISTRASI PUBLIK UNIVERSITAS ACHMAD YANI BANJARBARU”

  1. “UNAIR sesungguhnya sudah sangat lama mengimplementasikan beberapa hal yang berkaitan dengan MBKM. Dulu jika ada mahasiswa yang menjuarai beberapa bidang tertentu sudah kami hitung dengan SKS. Mahasiswa yang mengikuti konferensi atau student exchange tidak perlu lagi KKN. Hal hal ini sejatinya sudah termasuk bagian dari implementasi dari MBKM,” papar Prof. Nasih. Selengkapnya baca di sini: http://news.unair.ac.id/2021/10/15/optimalkan-mbkm-unair-tempati-posisi-pertama-indikator-kinerja-utama-kampus-ptn-bh/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *