BUKU SAKU COVID-19

Assalamualaikum Wr Wb

Kita bangsa Indonesia sedang berjuang menghadapi Covid-19 yang merupakan virus menular dan sangat berbahaya. Ketakutan, kekhawatiran, kedukaan serta kesedihan menyelimuti dalam diri semua pihak. Virus ini menjadi renungan sekaligus teguran bagi manusia yang telah salah dalam menata dunia.

Seluruh lapisan strata sosial baik itu pemerintah, masyarakat, tenaga kesehatan, para ilmuan dan peneliti berusaha bekerjasama mencegah penularan serta menemukan obat untuk virus tersebut. Penerapan PSBB juga telah diberlakukan diberbagai daerah di Indonesia sebagai bentuk ikhtiar.

STIA Amuntai ikut berperan membantu pencegahan penularan COVID-19 dengan menerapkan sistem pembelajaran Study From Home (SFH) dan bagi Civitas Akademika  diterapkan metode Work From Home (WFH) serta sebagai bentuk pengabdian tertinggi kami menerbitkan buku panduan COVID-19 Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi yang memberikan informasi sederhana tentang COVID-19. Besar harapan saya selaku Ketua STIA Amuntai agar buku ini dapat membantu bagi mahasiswa/i, Civitas Akademika khususnya masyarakat memahami dan patuh terhadap kebijakan yang dibuat oleh pemerintah agar penularan virus ini dapat dihentikan dan Allah SWT mengangkatnya dari muka bumi. Semoga semuanya selalu dalam lindungan-Nya.

Download file bukunya disini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *