PENUTUPAN KEGIATAN MAGANG STIA AMUNTAI

(Selasa, 09/12/2019) Dalam rangka pengabdian masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai memiliki Program  Praktek Magang yang dilaksanakan dari tanggal 14 Oktober – 04 Desember pada SKPD-SKPD Pemerintah / Swasta yang tersebar di Banua Enam.

Pada acara penutupan Praktek Magang Senin kemaren, Ketua STIA Amuntai secara simbolis memberikan penghargaan kepada perwakilan SKPD yang telah membantu, mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan magang, pelaksanaan magang kali ini diwakili Dinas Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Hulu Sungai Utara. Senada dengan tema “Pemberdayaan Mahasiswa Sebagai Wujud Pengabdian Pada Masyarakat”, Ketua STIA Amuntai Bapak H. Akhmad Riduan, S.Sos, M.AP menyampaikan dalam sambutannya “Mahasiswa/i STIA Amuntai dengan jumlah dari Prodi Administrasi Negara 492 orang dan Prodi Administrasi Niaga 20 orang diharapkan lebih banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih untuk bekal menuju dunia kerja nanti”. Ucapan terimakasih juga beliau sampaikan  kepada seluruh SKPD terkait yang tidak membantu lancarnya Praktek Magang selama kurang lebih 2 bulan.

Dan beliau juga menutup acara tersebut secara resmi yang ditandai dengan pelepasan ID Card Magang yang diwakili oleh Muhammad Afriaji dan Wedney Ayudea Arisanti Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *