SILATURAHMI KEPADA ORANG TUA MAHASISWA PENERIMA BEASISWA KIP KULIAH STIA AMUNTAI ANGKATAN 2020

Penerima Beasiswa KIP kuliah STIA Amuntai Tahun 2020 sebanyak 99 orang  dibagi beberapa Sesi pertemuan menerapkan Protokol Kesehatan, Kamis (1/4).
Kami informasikan kepada orang tua mahasiswa Penerima Beasiswa KIP kuliah, bahwa biaya Pendidikan berupa SPP,  PKL, Magang, kegiatan seminar, Biaya Skripsi sampai dengan Biaya Wisuda sepenuhnya gratis. Selain itu juga akan dilibatkan untuk mengikuti beberapa program peningkatan Kompetensi berupa Kursus Komputer, Bahasa Asing, kegiatan Kewirausahaan yang sepenuhnya ditanggung oleh Sekolah Tinggi tanpa dipungut biaya.
Mahasiswa yang bersangkutan hanya konsentrasi peningkatan kompetensi bekal dia dimasa yang akan datang. Selain dapat bantuan Pendidikan, Mahasiswa Penerima KIP Kuliah STIA Amuntai juga mendapatkan Bantuan Biaya hidup, yang sepenuhnya diterima langsung mahasiswa melalui transfer  kementerian Pendidikan ke Rekening mahasiswa penerima beasiswa KIP kuliah.
Tujuan silaturahmi ini, agar orang tua Penerima Beasiswa KIP kuliah mengetahui bantuan yang diterima anaknya melalui program KIP kuliah.
Wakil Ketua III Bidang Pembinaan Kemahasiswaan dan Alumni, Informasi dan Kerjasama, Reno Affrian, S.Sos, M.AP menuturkan kepada orang tua mahasiswa penerima Beasiswa KIP Kuliah untuk bisa aktif dalam organisasi kampus dan dapat meningkatkan Prestasi Akademik.
“Tingkatkan Prestasi Akademik maupun Non akademik, terlibat dalam kegiatan organisasi mahasiswa maupun organisasi sosial masyarakat. Kelak nanti bermanfaat bagi orang lain dan mampu membahagiakan orang tua”.
  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *