SILATURRAHMI & BUKA BERSAMA SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI AMUNTAI DAN YAYASAN BAKTI MUSLIMIN AMUNTAI

Demi menyuburkan nilai luhur silaturrahmi, maka Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai bersama Yayasan Bakti Muslimin Amuntai mengadakan acara silaturrahmi dan buka bersama “Mengokohkan Kebersamaan Bagi Kemajuan Pendidikan Tinggi di Banua” seluruh Dosen dan Civitas Akademika STIA Amuntai. Tidak hanya Dosen STIA yang diundang tetapi Dosen dari Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai juga turut diundang untuk memeriahkan serangkaian acara tersebut, selasa (28/05/2019)

Dalam acara tersebut Bapak H. Akhmad Riduan, S.Sos, M.AP. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai menyampaikan terima kasih atas kehadiran dosen STIA Amuntai & STIPER Amuntai serta sangat bersyukur atas dukungan Yayasan Bakti Muslimin Amuntai STIA dapat bergabung dalam Asia Association For Public Administration (AAPA) di Manila Philipina yang membuat STIA dapat bergabung di kancah Internasional & STIA Amuntai satu-satunya perwakilan LLDIKTI wilayah XI Kalimantan pada acara tersebut.

Apresiasi yang setinggi-tingginya di sampaikan juga oleh Bapak Ir. H. Azwar Saihani, MP. Ketua Yayasan Bakti Muslimin Amuntai kepada STIA Amuntai karena di gelombang I penerimaan Mahasiswa Baru mencapai 571 orang pendaftar, rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT.

Dalam rangkaian acara terselip  penyerahan SK Mutasi bagi pegawai STIA Amuntai serta penyerahan bantuan Asuransi Kesehatan bagi dosen STIA Amuntai Ibu Ni Made Musiyani Anjasmari, S.Sos, M.AP. Dan penutup acara tersebut permbagian parsel bagi Dosen & Civitas Akademika STIA Amuntai & STIPER Amuntai

       

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *