STIA AMUNTAI & STIA TABALONG SEPAKAT BANGUN BANUA

Senin 12/12/2022, diruang rapat besar kampus STIA Amuntai telah dilaksanakan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Acara tersebut dihadiri  oleh ketua STIA Amuntai & ketua STIA Tabalong Bersama masing-masing jajarannya. Acara dimulai dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pembahasan tentang MoU dan MoA yang akan disepakati. Dalam sambutannya ketua STIA Amuntai Bapak Dr. Reno Affrian, S.Sos., M.AP. beliau menyampaikan bahwa “MoU dan MoA yang terlaksana kali ini akan menjadi awal dari Perguruan Tinggi Daerah mengadakan gebrakan untuk saling menguntungkan diantara kedua belah pihak.”

Senada dengan ketua STIA Amuntai, ketua STIA Tabalong pun menambahkan bahwa “Perguruan Tinggi di daerah atau desa harus bisa menciptakan image yang membuat orang berpikir bahwa Perguruan Tinggi daerah rasa Universitas terkenal di kota-kota, bisa dibilang muka kampung tapi gaya kota, imbuhnya” dan hal ini disambut gelak tawa semua pihak sehingga acara berjalan harmonis dan hangat.

Akhir acara MoU dan MoA yang terjalin diantara kedua belah pihak ditanda tangani masing-masing ketua Perguruan Tinggi dan ketua program studi dan rangkaian kegiatan ditutup dengan sesi penyerahan kenang-kenangan dam sesi foto bersama yang menandakan bahwa kedepannya akan lebih instens untuk melakukan berbagai kegiatan sebagai tindak lanjut dari MoU dan MoA yang telah disepakati.

    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *