LAKSANAKAN MOA BERSAMA FISIP UNTAG 1945 SURABAYA, STIA AMUNTAI SIAP TINGKATKAN MUTU PERGURUAN TINGGI

Kamis, 17 November 2022, di ruang Meeting Lantai 4 Gedung Pusat Yayasan dan Rektorat UNTAG Surabaya berkumpul Tim Kerjasama STIA Amuntai dan UNTAG Surabaya dalam rangka acara penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) bidang Pendidikan, Penelitian,  Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dalam Rangka Implementasi Kegiatan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM). Acara tersebut dimulai jam sembilan pagi serta dihadiri oleh Ketua STIA dan Ketua Yayasan beserta jajaran serta Wakil 1, Dekan FISIP Beserta jajaran dari UNTAG Surabaya. Sebelum Penandatanganan disampaikan tujuan dan sasaran yang akan di capai terkait MoA yang akan disepakati oleh kedua belah pihak.

Tri Dharma Perguruan Tinggi menjadi tonggak utama dalam MoA apalagi untuk mewujudkan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) yang sekarang wajib diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia baik itu PTS maupun PTN. Harapan terbesar yang di sampaikan oleh Dekan FISIP Untag Surabaya Ibu Dr.Ayun Maduwinarti,MP “MoA kedua belah pihak yang bersepakat dapat ditindak lanjuti lebih mendalam terkait penelitian dosen, pertukaran mahasiswa serta Dosen Tamu guna peningkatan Mutu Perguruan Tinggi”. Dan Hal ini disambut Senada oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai Dr.Reno Affrian, M.AP “bahwa beliau setuju untuk nanti kedepannya STIA Amuntai mendapat binaan terkait Bagaimana Peninjauan Kurikulum dan Peningkatan Mutu untuk STIA Amuntai bisa meningkatkan Akreditasi dari Baik menuju Baik Sekali’, dan ini diaminkan oleh seluruh peserta yang hadir.

Acara berjalan dengan lancar dan Penandatanganan MoA dari FISIP UNTAG Surabaya dan STIA Amuntai diiringi dengan Tukar menukar Souvenir serta cendramata oleh kedua belah pihak. Tak Lupa Permohonan Maaf juga terhatur dari Rektor Untag Surabaya yang diwakilkan oleh Wakil 1 Bidang Akademik dikarenakan beliau tidak dapat berhadir dikarenakan ada kegiatan lain yang mendesak, namun beliau menitipkan terima kasih kepada STIA Amuntai karena terjalinnya koordinasi yang baik dengan UNTAG Surabaya terkait Peningkatan Pendidikan SDM dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang terjalin dengan hangat serta harmonis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *