PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA STIA AMUNTAI & MAN 4 HSU

 

Senin, 31 Oktober 2022 telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara STIA Amuntai & MAN 4 HSU, penandatanganan kerjasama dilaksanakan di ruang rapat kecil Kampus STIA Amuntai. Kerjasama yang dilaksanakan berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan kegiatan lain yang bermanfaat bagi kedua perguruan tinggi seperti pelaksanaan Pendampingan ujian akhir siswa serta Sosialisasi yang oleh perguruan tinggi.

Kerjasama juga betujuan untuk kedua belah pihak dapat saling berbagi informasi terkait beasiswa bagi siswa yang ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Sesuai dengan arahan Kepala Sekolah MAN 4 HSU Ibu DR.Hj. Raudlatul Munawarah,MM. “Bahwa para Siswa di MAN 4 memerlukan motivasi untuk melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi, selama ini mindset para siswa lulus sekolah lebih memilih bekerja dengan alasan mendapatkan uang”.

Hal ini disambut dengan persetujuan dari Ketua STIA Amuntai Bapak Dr.Reno Affrian, S.Sos.,M.AP, CIQaR, CIQnR, yang mengatakan “bahwa  kami dari STIA Amuntai kedepannya akan melakukan sosialisasi ke MAN 4 HSU dengan memotivasi para siswa/i untuk melanjutkan kejenjang Perguruan Tinggi di STIA Amuntai yang memiliki tujuan sesuai dengan lambang Yayasan Bakti Muslimin Amuntai Tangan diatas yang mengartikan pengabdian kepada masyarakat dengan menyediakan Kuliah di STIA Amuntai dengan biaya Murah namun Berkualitas dengan menghasilkan SDM yang dapat bersaing di dunia kerja”. Tak lupa beliau menambahkan STIA Amuntai merupakan kampus dengan jumlah mahasiswa/i sekitar kurang lebih 2000 mahasiswa/i yang menimba ilmu untuk meraih gelar S1 dan mendapatkan pengalaman serta ilmu yang berharga.

Penandatangan Kerjasama dilaksanakan berjalan dengan lancar yang menimbulkan semangat baru bagi kedua belah pihak untuk lebih menindaklanjuti MoU berupa tindakan nyata dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Hulu Sungai Utara Banua Kita Tercinta. Sesi Foto bersama merupakan akhir dari rangkaian kegiatan dan awal dari bermulanya jalinan Kerjasama yang akan terlaksana dalam 4 Tahun kedepan antara STIA Amuntai & MAN 4 HSU.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *