SILATURRAHMI DAN BUKA BERSAMA PENERIMA BEASISWA KIP KULIAH STIA AMUNTAI

Tanggal 29 April 2022 bertempat di rumah makan melati sungai malang Wakil Ketua 3 Bapak Dr.Reno Affrian, S.Sos.,M.AP., CIQaR., CIQnR. beserta jajaran dan  Ketua Prodi Administrasi Publik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai mengadakan Silaturrahmi dan Buka Bersama Penerima Beasiswa KIP Kuliah dengan tema “Tebar Kebaikan Dengan Silaturrahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan” yang diikuti oleh 232 orang mahasiswa/i STIA Amuntai.

Acara tersebut sangat meriah karena di sisipkan juga pembagian Parsel lebaran bagi 232 Penerima Beasiswa KIP Kuliah dan hal itu dilakukan sebagai apresiasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai mereka karena telah berkontribusi penuh dalam kegiatan organisasi mahasiswa serta berbagai kegiatan Kampus lainnya.

Acara dipimpin oleh MC Bapak Afriaji S,AP selaku staf dari Bidang Kemahasiswaan, pada acara sambutan Bapak Reno Affrian menyampaikan ”semoga dengan adanya buka Bersama ini dapat menjalin silaturrahmi antara Penerima Beasiswa dengan pihak akademik STIA Amuntai dan pemberian Apresiasi berupa Parsel ini dapat memberi motivasi serta semangat bagi para penerima beasiswa KIP Kuliah untuk lebih mengembangkan skill agar dapat mengikuti lomba-lomba di tingkat kabupaten maupun nasional, terlebih bisa masuk ke internasional,,aamiin” Imbuhnya. Hal tersebut di sambut dengan tepukan gemuruh dari para mahasiswa/i yang hadir di sana.

Ketua Prodi Administrasi Publik Bapak Agus Surya Dharma beserta keluarga yang turut hadir mengaku bangga atas keberhasilan dan adanya pembangian 232 Parsel yang dibagikan pada acara tersebut.

Di akhir acara Silaturrahmi yang terjalin sangat harmonis dan hangat. Semua yang hadir menikmati hidangan yang di sediakan di rumah makan tersebut. Tak Lupa pula acara di tutup dengan penyerahan secara simbolis parcel tersebut kepada perwakilan tiap Angkatan penerima beasiswa KIP Kuliah serta di tutup dengan kegiatan sholat tarawih berjamaah di masjid terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *