PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL (HANI) BNNK HULU SUNGAI UTARA

(18/7) dilaksanakan acara peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) BNN Kabupaten Hulu Sungai Utara bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Hulu Sungai Utara dan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada generasi muda di Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk hidup sehat tanpa narkoba.

Dalam sambutannya Bapak H. Akhmad Riduan, S.Sos, M.AP selaku Ketua STIA Amuntai sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena memotivasi mahasiswa/i untuk lebih mencintai diri, lebih mengarahkan diri kepada kegiatan positif mengukir prestasi yang membanggakan orang tua dan mengharumkan banua terutama Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Acara tersebut merupakan upaya BNN untuk memberantas/mengurangi penggunaan narkotika khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara begitu yang disampaikan Bapak Drs. H. Khatria Wardoni, M.AP selaku kepala BNN Kabupaten Hulu Sungai Utara. Apresiasi setinggi-tingginya juga disampaikan perwakilan Bupati Hulu Sungai Utara Asisten III Bidang Administrasi Umum Bapak. Ir. H. Ilman Hadi, serta acara ini  juga dimeriahkan tarian dari Sanggar Air  Hulu Sungai Utara yaitu tari raksa kembang & tari rempak sholawat.

 

   

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *