WISUDA KE XIII STIA AMUNTAI

Pada hari selasa, 02 oktober 2018 bertempat di GOR Karias (Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Utara) Pelaksanaan cara wisuda ke XIII STIA Amuntai program  studi administrasi niaga dan administrasi negara yang dihadiri langsung bapak Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM,M.Si serta dihadiri juga oleh perwakilan LLDIKTI XI dari bagian kepala sub bagian kepegawaian bapak Drs. H. Imam Suharto, M.M.

Dalam acara wisuda tahun ini kami mengangkat tema “GENERASI BERKARYA DALAM KERAGAMAN BUDAYA”. Harapan kami kepada para mahasiswa/i yang telah menempuh pendidikan di STIA Amuntai agar kalian menjadi generasi yang selalu berkarya, berinovasi dan berdedikasi yang tinggi terhadap kemajuan bangsa dan negara. Disamping itu juga generasi muda diharapkan saling memahami, menerima dan menghargai keberagaman budaya nasional mengingat pemuda akan menjadi pemegang kemudi bahtera bangsa masa depan yang akan datang

Pada pelaksanaan wisuda STIA Amuntai  tahun akademik 2017/2018 diikuti oleh 355 wisudawan/wati yang terdiri  dari 132 orang laki-laki dan 223 orang perempuan. Jumlah lulusan Diploma 3 (D3) berjumlah 18 orang dan Sarjana (S1) berjumlah 337 orang.

Untuk dokumentasinya lihat disini

 

         

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *