REUNI AKBAR BUKA BERSAMA STIA AMUNTAI SEKALIGUS PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN IKATAN ALUMNI PERIODE 2022-2026

26 April 2022 Bertempat di aula Kampus 1 Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai, Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Kerjasama mengadakan buka Bersama dengan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai yang di hadiri sekitar 100 orang Alumni dari berbagai angkatan. Pada acara tersebut  selain bertujuan menjalin silaturrahmi dengan para alumni hari itu juga mengadakan pemilihan Ketua dan pembetukan Kepengurusan IKA STIA Amuntai Periode 2022-2026 dan setelah menjalani berbagai rangkaian kegiatan terpilih saudara KHAITAMI,S.Sos sebagai Ketua IKA STIA Amuntai Periode 2022-2026.

Dalam sambutannya Wakil Ketua 3 Bapak Dr.Reno Affrian, S.Sos.,M.AP.,CIQnR., CIQaR., menyampaikan harapannya “semoga IKA STIA Amuntai dapat bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan yang memberi manfaat untuk para alumni misal dalam pelaksanaan JOB FAIR dan terus menjalin silaturrahmi sesama anggota IKA yang mana dengan berjalannya kegiatan Alumni merupakan point penting dalam peningkatan kualitas dan mutu Perguruan Tinggi”.

Ucapan selamat juga tercurah dari Ketua STIA Amuntai Bapak H.Akhmad Riduan, S.Sos.,M.AP, CIQaR., CIQnR., beliau mengucapkan “Selamat atas terbentuknya Kepengurusan Ikatan Alumni STIA Amuntai Periode 2022-2026 semoga Amanah dalam mengemban jabatan yang di terima serta memberi kemanfaatan bagi pihak alumni maupun Kampus kita tercinta” Tuturnya.

Saudara Khaitami yang ditunjuk juga mengaku bangga bisa terpilih sebagai Ketua pada Kepengurusan Ikatan Alumni STIA dan dia siap untuk membantu Kampus STIA untuk lebih maju lagi.

Acara Bukber berjalan dengan lancar dan Khidmat dengan rangkaian-rangkaian silaturrahmi yang menciptakan suasana harmonis serta sinergi antara para alumni dan pihak kampus. Dan acara ditutup dengan sesi foto Bersama Bersama Ketua STIA dan Wakil Ketua 3 Berserta jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *