STIA AMUNTAI LAKSANAKAN PKKMB SECARA DARING

Sabtu (05/9), Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai melaksanakan PKKMB secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan live streaming Youtube yang diikuti oleh mahasiswa baru S1 Administrasi Negara dan D3 Administrasi Niaga dengan jumlah peserta 614 mahasiswa/i. Dan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan surat Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Kemdikbud Nomor : 825/E.E2/KM/2020 perihal pelaksanaan kegiatan PKKMB, kegiatan tersebut berjalan dua hari tanggal 4 dan 5 September 2020 di kampus STIA Amuntai.

Ketua Pelaksana PKKMB Anita Rahmayanti, S.Sos dalam sambutannya “Sangat bersyukur acara berlangsung sukses dan semua mahasiswa baru menerima materi dengan baik”.

Ketua STIA Amuntai Bapak H. Akhmad Riduan, S.Sos, M.AP. juga Mengapresiasi kerja keras panitia untuk terlaksananya kegiatan secara daring tanpa hambatan jaringan dan memberi pesan kepada mahasiswa/i baru nantinya dapat berdaptasi serta menyesuaikan diri di lingkungan Perguruan Tinggi, beliau juga menghimbau untuk tetap bersabar disituasi pandemi covid-19 ini kemungkinan terbesar perkuliahan juga dilaksanakan secara daring dan diharapkan terjalinnya pemahaman dan kerjasama yang baik diantara dosen dan mahasiswa nantinya.

link youtube :

Hari pertama

Hari Kedua

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *