CEGAH COVID -19 YAYASAN BAKTI MUSLIMIN AMUNTAI, STIA AMUNTAI & PMI HSU “STERILKAN RUANG KELAS”.

COVID-19 sangat meresahkan bagi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara, larangan untuk berkumpul dan bepergian diberlakukan oleh berbagai Daerah Seluruh Indonesia.

Yayasan Bakti Muslimin Amuntai, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai dan Organisasi Palang Merah Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Utara bekerjasama untuk melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 pada Kamis, 02 April 2020 dilakukan penyemprotan desinfektan ke ruang-ruang kelas dan tata usaha Kampus STIA Amuntai pada lantai 1 dan lantai 2 dengan jumlah 8 ruang kelas dan 1 ruang tata usaha.

Hal ini dilakukan agar kampus tetap dalam keadaan steril, bersih dan aman. Selain itu sebagai usaha dari Yayasan Bakti Muslimin Amuntai ikut membantu STIA Amuntai dengan melakukan pemasangan tempat cuci tangan di tiap pintu masuk STIA Amuntai serta membagikan masker dan hand sanitiser gratis kepada para karyawan.

Terakhir himbauan dari Ketua STIA Amuntai juga ikut menjadi perhatian agar SFH bagi mahasiswa dan WFH bagi para karyawan, tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan pola hidup sehat serta meningkatkan ibadah kepada Allah SWT agar musibah ini cepat berlalu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *